ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
= https://doi.org/10.26753/hombis.v3i1.1330
Abstract views = 194 times | views = 53 times
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Almeida, C. S. de et al. (2016) ‘ETIKA BISNIS’, Revista Brasileira de Linguística Aplicada, 5(1), pp. 1689–1699.
Amelia, K. et al. (2016) ‘Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Dunkin Donuts di Surabaya dan Sidoarjo)’, BISMA (Bisnis dan Manajemen), 9(1), pp. 43–55. doi: 10.26740/BISMA.V9N1.P43-55.
Astuti, R., dkk. (2018). Inovasi Seni dan Kearifan Lokal di Yogyakarta. Jurnal Kreativitas Seni, 12(3), 112-125.
Cahya, A. D. et al. (2021) ‘Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus pada UMKM Baso Aci Ena Yogyakarta )’, Jurnal Daya Saing, 7(2).
Darmawan, A. (2019). Peran Kraton Yogyakarta dalam Melestarikan Budaya Jawa. Jurnal Peninggalan Sejarah dan Budaya, 8(2), 67-79.
Hair, J. F. (2009). Multivariate data analysis.
Insani, N. A. and Madiawati, P. N. (2020) ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan GoFood di Kota Bandung’, Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 4(3), pp. 112–122. doi: 10.31955/MEA.VOL4.ISS3.PP112-122.
Kualitas, P. et al. (2017) ‘Pengaruh Kualitas Layanan Dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Go-Jek’, Jurnal Ecodemica Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis, 1(2), pp. 210–223. doi: 10.31294/JECO.V1I2.2026.
Mentor, K. P. (2017) ‘METODELOGI PENELITIAN BISNIS’, Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Universitas Muhammadiyah Makassar, 1.
Pratama, E. H., Santoso, A. and Girahani, E. (2019) ‘Pengaruh Kualitas Layanan Pada Warung Internet I-Cafe Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Di Kota Blitar’, JIMEK : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 1(2), p. 179. doi: 10.30737/jimek.v1i2.311.
Rian pratama, M. (2022) ‘Pengaruh Kepercayaan dan Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan sebagai Intervening Studi pada Konsumen KOSU (Kopi Semua Umur)’, Jurnal Ekonomi Bisnis Digital, 1(3). doi: 10.59663/jebidi.v1i3.104.
Saputro, W. E., Sukimin and Indriastuty, N. (2020) ‘Analisis Daya Tarik Wisata, Persepsi Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening’, Jurnal GeoEkonomi, 11(2020), pp. 56–73.
Sukmono. (2017). Budaya Jawa dalam Dinamika Perubahan Sosial di Yogyakarta. Jurnal Kajian Budaya Jawa, 5(1), 23-35.
Utami, S., dkk. (2023). Peran UMKM dalam Pembangunan Ekonomi Lokal di Destinasi Pariwisata: Studi Kasus Alun-alun Selatan Yogyakarta. Jurnal Ekonomi Pariwisata, 10(2), 45-58.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
This journal (p-ISSN:2830-0211; e-ISSN:2829-7997) is licensed under
a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Universitas Muhammadiyah Gombong
Address: Jl. Yos Sudarso No.461 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412
email: hombis@unimugo.ac.id