Evaluasi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Gombong I Menggunakan Kuesioner Permenkes No.74 Tahun 2016


Abstract
Keywords
References
Akbar, M. A. (2019). Buku Ajar Konsep - konsep dasar dalam keperawatan komunitas (pp. 12–13). Deepublish.
Amalia Davina, et al. (2018). Hubungan Indeks Kepuasan Pasien tentang Mutu Pelayanan Dimensi Kehandalan dengan Minat Berobat Kembali di RSD Kalisat Kabupaten Jember ( Correlation between Patient Satisfaction Index in Reliability of Service Quality and Utility at RSD Kalisat Jember ). Correlation between Patient Satisfaction Index in Reliability of Service Quality and Utility at RSD Kalisat Jemberorrelation between Patient Satisfaction Index in Reliability of Service Quality and Utility at RSD Kalisat Jember, 6(2), 278–284.
Andi, P., & Nurpati. (2020). Studi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Minasatene Kabupaten Pangkep. Journal of Pharmaceutical Science and Herbal Technology, 5(1), 1–6.
Anggraeni, R. (2018). Mutu Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Kecamatan Medan Denai Kota Medan. Jurnal Ilmiah Keperawatan Imelda, 4(1), 46–51. https://doi.org/10.52943/jikeperawatan.v4i1.283
Asriani, Ira Widyasari, N. (2019). EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS BONTONOMPO I KABUPATEN GOWA. Αγαη, 8(5), 55.
Biyanda Eninurkhayatun, Antono Suryoputro, E. Y. F. (2017). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Puskesmas Duren Dan Puskesmas Bergas Kabupaten Semarang Tahun 2017. Jurnal Kesehatan Masyarakat (e-Journal), 5(4), 33–42.
Bupu, M. S. (2018). Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Oepoi Kota Kupang.
Chusna, N., Fetriana, T., Adawiyah, R., Palangkaraya, U. M., Raya, P., Kefarmasian, P., & Pahandut, P. (2018). PUSKESMAS PAHANDUT KOTA PALANGKA RAYA Level of Patient Satisfaction on Pharmaceutical Services in Community Health Centers of Pahandut Palangka Raya. 2016–2019.
Dewi, R. (2017). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN PENGGUNA BPJS DENGAN KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Manajemen Dayasaing, 18(2), 146. https://doi.org/10.23917/dayasaing.v18i2.4511
Effendy, N. (1998). Dasar - dasar keperawatan kesehatan masyarakat Edisi 2 (pp. 161–162). EGC.
Fajar, D. R., Sari, I. W., & Syam, A. (2018). TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS TAROWANG KABUPATEN JENEPONTO. 151(2), 10–17.
Herman, S. (2019). Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Lembasada Kabupaten Donggala, 22–35.
Lestari, E. D., & Solandjari, W. (2018). Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Poliwijen Kota Malang. Akademi Farmasi Putra Indonesia, 1–10. http://repository.poltekkespim.ac.id/id/eprint/412/1/ARTIKEL.pdf
masturoh imas, nauri anggita T. (2018). METODELOGI PENELITIAN KESEHATAN. Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
Nastity, G. (2020). Kualitas Pelayanan Kefarmasian dan Kepuasan Pasien. Media Nusa Creative.
Nurhayati, E., Argadiredja, D. S., & Respati, T. (2019). Buku ajar Ilmu Kesehatan Masyarakat. In STIFA Pelita Mas Press.
Pamungkas, A. P. (2021). TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN FARMASI DI PUSKESMAS KEBUMEN III KABUPATEN KEBUMEN. Indonesian Journal of Health, 31–39. https://doi.org/10.33368/inajoh.v2i1.36
Permenkes. (2016). PERATURAN MENTERI KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 74 TAHUN 2016 TENTANG STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN DI PUSKESMAS. May, 31–48.
Prihandiwati, E., Muhajir, M., Alfian, R., & Feteriyani, R. (2018). Tingkat Kepuasan Pasien Puskesmas Pekauman Banjarmasin Terhadap Pelayanan Kefarmasian. Journal Current Pharmaceutical Sciences, 1(2), 63–68.
Putri, W. C. W. S., Yuliyatni, P. C. D., Aryani, P., Sari, K. A. K., & Sawitri, A. A. S. (20118). Dasar-dasar Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas ). Modul PembekalanManajemendan ProgramPuskesmas, 14. https://simdos.unud.ac.id/uploads/file_pendidikan_1_dir/98c985665344f25743d1aff400d7a350.pdf
Ridha, N. (2017). PROSES PENELITIAN, MASALAH, VARIABEL DAN PARADIGMA PENELITIAN. Jurnal Hikmah, 14(1), 62–70.
Rosita. (2018). Studi Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Di Poli Puskesmas Mulyorejo Surabaya, 1–5. 1–5.
S., P. I. (2007). Jaminan Mutu Layanan Kesehatan. EGC.
Sari Prabandari 1, A. P. (2019). Analisis Kepuasan Pelayanan berdasarkan Lamanya Waktu Tunggu Pelayanan Resep di Puskesmas Wilayah Kota Tegal (Berdasarkan Permenkes No. 74 Tahun 2016). 41(5).
Sihombing, Y. A. (2022). LOYALITAS PASIEN (pp. 56–58). PT. Nasya Expanding Management.
Sitompul, J. (2020). Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Kepuasan Peserta Askes Sosial Terhadap Pelayanan Askes Center Di Rs . Depati Hamzah Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pelayanan Askes Center Di Rs . Depati Hamzah Pangkalpinang Tahun 2012. Masyarakat, Fakultas Kesehatan Studi, Program Kesehatan, Sarjana Manajemen, Peminatan Kesehatan, Asuransi Indonesia, Universitas.
Stevani, H., Putri, A. N., & Side, S. (2018). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Doi-Doi Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru. Media Farmasi, 14(1), 1. https://doi.org/10.32382/mf.v14i1.70
Yuliani, N. N., Rae, A., Hilaria, M., & Takubessi, M. (2020). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Puskesmas Oebobo Kota Kupang. Jurnal Inovasi Kebijakan, 5(1), 41–52. https://doi.org/10.37182/jik.v5i1.49
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Syaufiq Naufal Septiansyah Putra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JFKS (e-ISSN: 2809-2899; p-ISSN: 2809-3828) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Universitas Muhammadiyah Gombong
Address: Jl. Yos Sudarso No.461 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412.
Phone: (0287) 472433 | Email: jfks@unimugo.ac.id