PENGARUH DIRECT MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG ONLINE SHOPPING PADA LIVE STREAMING TOKOPEDIA (SURVEI PENGUNJUNG LIVE STREAMING APLIKASI TOKOPEDIA PADA GENERASI Z DI KABUPATEN KUNINGAN)
= https://doi.org/10.26753/hombis.v3i2.1467
Abstract views = 60 times | views = 15 times
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Direct Marketing, Product Quality, dan Brand Image terhadap Repurchase Intention secara parsial dan simultan pada pengguna Tokopedia Live Streaming di Kabupaten Kuningan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian adalah Generasi Z di Kabupaten Kuningan, dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala interval dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Direct Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Pemasaran Langsung, Kualitas Produk, dan Citra Merek secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdulllah, M. C., & Sulyono, J. (2019). thel Elffelct of Produlct Qulality, Selrvicel Qulality, Relfelrelncel Groulps for Relpulrchasel Intelntion in a Kopi Gaptelk Sulrabaya. Joulrnal of World Confelrelncel (JWC), 1(2), 282–288. https://doi.org/10.29138/prd.v1i2.153
Alfahrelza, C. (2023). Pelngarulh Brand Imagel, Kulalitas Produlk dan Promosi Telrhadap Kelpultulsan Pelmbellian Air Minulm Dalam Kelmasan Aqula (Stuldi Pada Mahasiswa FEl Ulnivelrsitas Selmarang). UlSM Scielncel.
Amalia, R. (2023). Influlelncel of Cellelbrity Elndorselrs and Brands Imagel of Relpulrchasel Intelntion is meldiateld by Produlct Qulality of Scarleltt Indonelsia. Joulrnal of Scielntific Relselarch, Eldulcation, and Telchnology (JSRElT), 2(3), 1048–1058. https://doi.org/10.58526/jsrelt.v2i3.195
Anggraini, R., Wullandari, C. D., Sriyanto, & Delwita, F. (2023). Pelngarulh Kulalitas Produlk, Delsain Produlk, DirelctMarkelting Dan Stratelgi DifelrelnsiasitelrhadapKelpultulsan Pelmbellian Mobil Mitsulbishi Motors. Joulrnal of Bulsinelss Financel and Elconomic (JBFEl), 4, 1–13.
Anna Williams, T. C. (2022). Thel Influlelncel of Produlct Qulality and Brand Imagel on Relpulrchasel Intelntion. Joulrnal of Produlct and Brand Managelmelnt.
Belrastagi, D. I. K. (2023). Pelngarulh Direlct Markelting, Produlct Qulality dan Culstomelr Satisfaction Telrhadap Minat Belli Ullang Pada Livel Strelaming Markelting TikTok ( Stuldi Pada Pelnggulna Aplikasi Tiktok Skripsi Olelh: Nancy Felronika Manulllang Fakulltas Elkonomi Dan Bismis Pelngarulh Dr)
Chandra, T. &. (2018). Pelngarulh Katalog Produlk Oriflamel Dan Word of Moulth Telrhadap Minat Belli Oriflamel. 1. http://relpository.ulnsada.ac.id/id/elprint/466
Dipultra, I. G. A. W., & Yasa, N. N. (2021). thel Influlelncel of Produlct Qulality, Brand Imagel, Brand Trulst on Culstomelr Satisfaction and Loyalty. Amelrican Intelrnational Joulrnal of Bulsinelss Managelmelnt (AIJBM), 4(01), 25–34.
Faridhotull, L. (2018). Pelngarulh Brand Imagel, Pricel, Trulst, Dan Valulel Telrhadap Pulrchasel Intelntion Konsulmeln Tokopeldia Di Kabulpateln Tullulngagulng. Joulrnal of Chelmical Information and Modelling, 53(9), 1689–1699. https://jimfelb.ulb.ac.id/indelx.php/jimfelb/articlel/vielw/5318/4677%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.tws.2012.02.007
Ginting, A. K., & Harahap, K. (2022). Pelngarulh Direlct Markelting dan Produlct Qulality Telrhadap
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats
This journal (p-ISSN:2830-0211; e-ISSN:2829-7997) is licensed under
a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Universitas Muhammadiyah Gombong
Address: Jl. Yos Sudarso No.461 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412
email: hombis@unimugo.ac.id