PERANCANGAN STRATEGI PEMASARAN GARAM DENGAN KOMBINASI METODE SWOT DAN STP (STUDI KASUS KELOMPOK USAHA GARAM SARI LAUT)
= https://doi.org/10.26753/jitin.v1i2.991
Abstract views = 433 times | views = 84 times
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
D. H. Wibowo, Z. Arifin dan S. , “Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Daya Saing UMKM (Studi Pada Batik Diajeng Solo),” pp. 59-66, 2015.
R. F. Mohamad, “7 Strategi Pemasaran Produk Yang Harus Anda Coba,” 05 Januari 2020. [Online]. Available: https://www.jurnal.id/id/blog/strategi-pemasaran-produk-yang-harus-anda-coba/.
H. Wijaya dan H. Sirine, “Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Serta Strategi Harga PadaPerusahaan Kecap Blekok Di Cilacap,” pp. 175-190, 2016.
P. G. Widjaya, Analisis Sementing, Taregting, Positioning Dan Marketing Mix Pada PT.MURNI JAYA, 2017.
M. Hartati dan R. Rohim, “Perancangan Strategi Pemasaran dengan Menggunakan Metode Swot,” pp. 138-147, 2016.
T. P. H. Atmoko, Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan di Hotel Cavinton Yogyakarta, pp. 83-93, 2018.
D. R. Indah, Analisis SWOT pada Saqinah Swalayan Di Kota Langsa, pp. 274-292, 2015.
F. F. Ismail and D. Sudarmadi, "Pengaruh Sistem Informasi Akuntasi Dan Pengendalian Internal Terhadap Kinerja Karyawan PT. Beton Elemen Persada," pp. 1-13, 2019.
D. B. Consultant, “Data Bee Consultant,” 28 Desember 2020. [Online]. Available: http://www.databee.id/2020/12/statistika-non-parametrik-part-uji.html.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Lukman Hanif, Widy Astuti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats
This journal (p-ISSN:2830-0076; e-ISSN:2830-0084) is licensed under
a Creative Commons Attribution 4.0 International License
Universitas Muhammadiyah Gombong
Address: Jl. Yos Sudarso No.461 Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54412
email: jitin@unimugo.ac.id